Among Raga 2018, Gelar Pasukan Pengamanan Asian Para Games

No Comment Yet

IMG-20181003-WA0018

Tribratanews – Ribuan personel yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Pemadam kebakaran hari ini, Rabu (3/10/2018) menghadiri apel gelar pasukan Among Raga 2018 di lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya.

Gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrawi.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI, Polri khususnya Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya serta Satpol PP terkait dedikasi atas kerja keras dalam pengamanan dalam event asian games yang aman dan nyaman,” kata Imam Nahrawi dalam sambutannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

“Indonesia kembali bangga dan terhormat menjadi tuan rumah Asian Para Games ke III untuk atlet disabilitas. Indonesia ingin menunjukan peduli terhadap penyandang disabilitas untuk hak-haknya,” sambungnya.

Imam mengharapkan pengamanan yang dilakukan pada pesta olahraga untuk para penyandang disabilitas ini bisa lebih spesial dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para atlet, ofisial, dan para tamu undangan dalam kegiatan ini.

“Atlet yang terlibat sangat spesial diharapkan pengamanan juga dilajukan dengan cara yang spesial juga. Kita juga memiliki tugas bersama kepada sahabat duta negara agar mereka merasa nyaman dan akan kembali ke Indonesia karena merasa aman dan nyaman hidup di Indonesia,” jelas Imam.

Lebih lanjut, Imam berharap dengan adanya apel gelar pasukan ini dapat membuat gambaran kepada masyarakat betapa pentingnya pagelaran ini. “Diharapkan gelar pasukan ini bisa menjadi gambaran kepada masyarakat bahwa aparat keamanan betul-betul siap untuk mengamankan seluruh rangkaian Asian Para Games 2018,” jelasnya.

(Tribratanews.id/Yori)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *