Anggota Polsek Pangenan Cirebon melaksanakan Pengaturan lalu lintas di pagi hari di pertigaan pangenan

Tribratanews- jumat tanggal 15 maret 2019 angggota Polsek Pangenan Polres Cirebon Polda Jawa barat BRIPKA STAPUDIN dengan BRIPKA SAPURO dalam memberikan pelayanan prima di Pagi hari kepada masyarakat khususnya pelajar dan warga masyarakat pengguna jalan dengan cara menggiatkan rawan pagi di beberapa titik jalan rawan macet.

Serta rawan laka lantas dan rawan tawuran pelajar seperti di pertigaan pangenan termasuk desa rawaurip kec pangenan mengatur lalu lintas karena padatnya kendaraan yang melintas di jalan tsb, Kegiatan rawan pagi sudah rutin dilaksanakan setiap hari.

Kecuali hari libur dan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman di pagi hari kepada para pelajar maupun masyarakat pengguna jalan yang hendak ke sekolah maupun kepasar dan lain sebagainya.

Karena jalur tsb sangatlah ramai yang setiap saat di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas jalur tersebut.

Dengan adanya kehadiran anggota polsek pangenan yang melaksanakan GATUR PAGI di tengah tengah masyarakat/di jalan, tentunya sangat di butuhkan sekali kehadirannya dalam membantu pelayanan terhadap masyarakat maupun pelajar di pagi hari sehingga kehadirannya dapat di rasakan oleh warga masyarakat terutama para pelajar maupun masyarakat yang hendak berangkat ke sekolah maupun aktifitas lainnya.

Kapolres cirebon AKBP SUHERMANTO. SIK. MSI melalui Kapolsek pangenan AKP YULYANTO ISTYONO. SH selalu memerintahkan anggota yang piket melaksanakan GATUR PAGI agar situasi wilayah hukum polsek pangenan aman kondusif.

(Kasi Humas Polsek Pangenan )

BERITA TERKAIT

KOLOM KOMENTAR