Anggota Polsek Weru Cirebon Bantu Korban Laka Tunggal Di Depan Kantor Koramil Weru

Tribratanews – Kecelakaan tunggal sepeda motor terjadi di Jl. Otista, Desa Weru Kidul, tepatnya depan Kantor Koramil Weru. Kecelakaan tersebut tidak memakan korban hanya luka ringan.

“Kecelakaan di depan Kantor Koramil itu terjadi pukul 08.15 WIB, saat kami sedang melaksanakan apel pagi, kendaraanya motor Honda Beat, platnya E-5383-IF” ujar Bripka Gatot Yudiar anggota Lantas Polsek Weru, kepada humas, Senin (11/2/2019).

Bripka Gatot mengatakan saat mengevakuasi korban, keterangan saksi yg melihat, pengemudi motor (EE), wanita penduduk Ds. Kenanga itu sebelumnya motor yg dikendarainya menelindas batu yang ada di tengah jalan kemudian oleng akhirnya hilang keseimbangan dan terjatuh terbalik ke sebelah kiri jalan. Dia mengatakan pengendara hanya mengalami luka memar ringan pada bagian kaki.

“Dia (pengendaranya) sendiri perempuan, hanya luka ringan tapi tadi sudah dibantu diamankan Polisi, TNI dan warga. Kata orang-orang disana wanita itu oleng karena ban motornya kena batu, dan akhirnya jatuh. Kami bawa korban ke Puskesmas Plered dan luka hanya pada bagian punggung kaki atas saja,” kata Bripka Gatot.

(HUMAS POLSEK WERU POLRES CIREBON)

Related posts

Leave a Comment