Begini Kedekatan AKBP Shinto Silitonga dengan Keluarga Besar Polres Gowa

No Comment Yet

IMG-20181010-WA0061

Tribratanews- Tak hanya dikenal karena sosoknya yang selalu kreatif dan inovatif, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK, MSi juga merupakan sosok pemimpin yang begitu peduli dengan para personilnya.

Hal tersebut terbukti dengan kesediaan beliau untuk menyempatkan waktu disela kesibukannya menjadi sosok pimpinan tertinggi Polri di Kabupaten Gowa untuk menghadiri acara Aqiqah dari Brigpol Fandy yang bertugas di Bag Ops Polres Gowa Rabu (10/10/2018).

Beliau terlihat hadir dan membaur dengan sang empuhnya acara beserta keluarga. Bahkan beliau sempat menggendong putra kedua dari Brigpol Fandy tersebut.

Apa yang dilakukan oleh Bapak Kapolres Gowa sontak membuat seluruh keluarga dan tamu undangan lainnya merasa sangat bahagia dan begitu bangga memiliki sosok Kapolres seperti beliau.

“Beliau memang panutan yang sangat luar biasa. Jujur, tegas, cerdas, bahkan yang sangat terasa selama beliau memimpin adalah kehangatan hubungan beliau dengan para personil. Beliau selalu menempatkan kami semua layaknya keluarga bagi beliau”, tutur Brigpol Fandy.

Usai menggendong dan menyantap hidangan yang telah disediakan di tempat acara, Kapolres Gowa kemudian pamit kepada keluarga yang berada disana.

“Saya sangat senang jika personil saya melibatkan saya dalam acara-acara keluarga mereka, sebab dengan begitu bahwa tentunya mereka telah menganggap saya sebagai bagian dari keluarga mereka. Karena memang diawal keberadaan saya di Kabupaten Gowa, saya ingin sekali menciptakan suasana kekeluargaan diantara seluruh personil Polres Gowa”, terang Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi yang dikonfirmasi sesaat sebelum meninggalkan tempat acara.

(Humas Polres Gowa)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *