Bentuk Kampung Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Simalungun Dapat Apresiasi dari Dirlantas Polda Sumut

No Comment Yet

IMG-20181024-WA0032

 

Tribratanews – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Simalungun, mendapat apresiasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara, atas kinerja Polres Simalungun khususnya Sat Lantas Polres Simalungun yang selama ini terus mensosialisasikan tentang tertib berlalu lintas kepada masyarakat Simalungun.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Kombes Pol Agus Susanto SIK, atas keberhasilan Satlantas Polres Simalungun menjadikan wilayah Nagori Pamatang Sakuda, Kecamatan Gunung Malela menjadi sebuah kampung yang warganya tertib berlalu lintas.

“Polres Simalungun dapat apresiasi dari Dirlantas Polda Sumut dengan kegiatan sosialisasi dan penunjukan Nagori Pamatang Sakuda, Kecamatan Gunung Malela sebagai kampung yang tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Apresiasi Dirlantas Polda Sumut yang dituangkan dalam surat, tertanggal 19 Oktober 2018 tersebut, menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Kapolres Simalungun dimana telah mensosialisasikan dan membentuk Nagori Pamatang Sakuda, Kecamatan Gunung Malela menjadi kampung tertib berlalu lintas.

Selain itu, dalam surat tersebut, Dirlantas Polda Sumut juga mengimbau agar Polres lainnya juga menjadikan contoh upaya yang telah dilakukan Satlantas Polres Simalungun membuat sebuah kampung tertib berlalu lintas sebagi upaya zero accident guna untuk menekan fatalitas korban kecelakaan berlalu lintas.

(tribratanews)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *