Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan dengan Aksi Shokumon Shitsumon, Kapolres Gowa Berikan Reward ke Anggota

No Comment Yet

IMG-20180921-WA0080

Tribratanews-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali memberikan reward kepada anggotanya, yang kali ini diberikan kepada Unit Patmor Sabhara Polres Gowa yang telah berhasil menciduk 4 pelaku penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kabupaten Gowa dengan keterampilan Shokumon Shitsumon.

Reward berupa uang pembinaan tersebut diserahkan langsung saat menggelar press confrence ungkap kasus penyalahgunaan Narkotika, pada Jumat (21/09) di halaman kantor Polres Gowa.

Adapun keterampilan Shokumon Shitsumon yang dilakukan yakni berawal saat petugas hendak melaksanakan patroli di Jl. Tun Abd Razak pada Kamis (20/09) pukul 20.00 wita, petugas melihat 1 (satu) unit mobil truk di seputaran Mesjid Cheng Hoo sedang parkir, sehingga petugas merasa curiga dan langsung memeriksa kendaraan tersebut dan menemukan Narkotika Gol. 1 jenis Shabu.

“Berkat keterampilan Shokumon Shitsumon yang dilakukan Patmor Sabhara Polres Gowa pun, 2 pelaku penyalahgunaan Narkotika berhasil tertangkap tangan melakukan aksinya, dan sekaligus menangkap 2 pelaku lainnya saat melakukan pengembangan,” kata Shinto Silitonga.

Kapolres menyampaikan bahwa Shokumon Shitsumon merupakan sebuah teknik Kepolisian dalam mengenali orang-orang yang mencurigakan.

“Pemberian reward ini sebagai wujud apresiasi kepada personil guna terus termotivasi untuk meningkatkan pengungkapan pelaku-pelaku kejahatan yang beraksi di wilayah Kabupaten Gowa,” tutur Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *