Tribratanews
Binkam Sabhara

Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan dengan Aksi Shokumon Shitsumon, Kapolres Gowa Berikan Reward ke Anggota

IMG-20180921-WA0080

Tribratanews-Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali memberikan reward kepada anggotanya, yang kali ini diberikan kepada Unit Patmor Sabhara Polres Gowa yang telah berhasil menciduk 4 pelaku penyalahgunaan Narkotika di wilayah Kabupaten Gowa dengan keterampilan Shokumon Shitsumon.

Reward berupa uang pembinaan tersebut diserahkan langsung saat menggelar press confrence ungkap kasus penyalahgunaan Narkotika, pada Jumat (21/09) di halaman kantor Polres Gowa.

Adapun keterampilan Shokumon Shitsumon yang dilakukan yakni berawal saat petugas hendak melaksanakan patroli di Jl. Tun Abd Razak pada Kamis (20/09) pukul 20.00 wita, petugas melihat 1 (satu) unit mobil truk di seputaran Mesjid Cheng Hoo sedang parkir, sehingga petugas merasa curiga dan langsung memeriksa kendaraan tersebut dan menemukan Narkotika Gol. 1 jenis Shabu.

“Berkat keterampilan Shokumon Shitsumon yang dilakukan Patmor Sabhara Polres Gowa pun, 2 pelaku penyalahgunaan Narkotika berhasil tertangkap tangan melakukan aksinya, dan sekaligus menangkap 2 pelaku lainnya saat melakukan pengembangan,” kata Shinto Silitonga.

Kapolres menyampaikan bahwa Shokumon Shitsumon merupakan sebuah teknik Kepolisian dalam mengenali orang-orang yang mencurigakan.

“Pemberian reward ini sebagai wujud apresiasi kepada personil guna terus termotivasi untuk meningkatkan pengungkapan pelaku-pelaku kejahatan yang beraksi di wilayah Kabupaten Gowa,” tutur Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

Related posts

Polsek Ciracas Dibakar, Belasan Kendaraan Dinas Jadi Korban

admin03

Begini Suasana Haru Saat Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru Berikan Bantuan ke Kakek Petani Kebun

admin01

Sinergitas Polri-TNI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel.Pademangan Barat Polsek Pademangan Patroli Sambang Bersama

admin02

Leave a Comment