Bersama Istri Tercinta, Kapolres Gowa Berpetualang Taklukkan Danau Tantralili

No Comment Yet

IMG-20180923-WA0035

Tribratanews-Pasca sebelumnya membuat jutaan orang berdecak kagum melihat potret romantisme dalam menaklukkan Puncak Gunung Bawakaraeng bersama pada awal September lalu, pada Sabtu (22/09) kali ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama sang istri Ny. Oni Shinto kembali menunjukkannya potres romantismenya.

IMG-20180923-WA0036

Potret romantis itu ditunjukkan Kapolres Gowa bersama sang istri saat kembali berpetualang alam dan berhasil menaklukkan Danau Tanralili yang berada di ketinggian 1.454 Mdpl tersebut, Sabtu (22/09).

IMG-20180923-WA0037

Keberhasilan tersebut dilakukannya bersama dengan rombongan Tim Ekspedisi Polres Gowa lainnya dengan menempuh waktu sekitar 2 jam lebih, yakni berangkat sejak pukul 08.30 wita hingga 10.45 wita.

IMG-20180923-WA0038

Medan yang tidak mudah, tak menyurutkan semangat Kapolres Gowa bersama sang istri untuk menjajal setiap rute menuju Danau Tanralili.

IMG-20180923-WA0032

Nampak selama perjalanan, Kapolres pun selalu berada di belakang untuk memperhatikan langsung keselamatan sang istri tersebut.

Keindahan panorama alam yang disuguhkan selama perjalanan juga tak luput diabadikan dalam sebuah foto untuk disimpan sebagai kenangan. Potret kisah romantis jelas terlihat diantara keduanya yang saling menguatkan dan menyemangati satu sama lain selama perjalanan menuju Danau Tanralili.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang istri yang begitu kuat dan tangguh dalam menjajal medan menuju puncak Danau Tanralili yang juga tidak mudah itu karena memiliki tantangan berbeda dengan rute menuju Puncak Gunung Bawakaraeng beberapa waktu lalu.

Setibanya di Danau Tanralili, Kapolres bersama sang istri pun menyempatkan diri untuk merasakan segarnya air terjun kecil yang ada di seputaran Danau. Kekaguman pun tak henti diucapkan oleh Kapolres bersama sang istri.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *