Bhabinkamtibmas Luragung Gabung Bersama Warga Laksanakan Kerja Bhakti

Bhabinkamtibmas Luragung Aiptu M. Sujangi

Tribratanews – Bhabinkamtibmas Desa Luragung, Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat Aiptu M. Sujangi bergabung bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti, Selasa (05/02/2019).

Bergabungnya Aiptu M. Sujangi dengan warga masyarakat Blok Puhun, Desa Luragung landeuh, Kecamatan Luragung, Kabupaten dalam kegiatan pemasangan genteng bangunan Pondod Pesantren Miftahul Huda tersebut merupakan wujud kebersamaan dan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakt di Desa Binaannya.

Saat dikonfirmasi tentang kegiatan tersebut, Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso mengatakan bahwa ” Saya sudah perintahkan bahkan tekankan kepada seluruh Anggota, baik yang ditugaskan selaku Bhabinkamtibmas definitif maupun Bhabinkamtibmas penunjukan atau penugasan untuk benar-benar dekat dengan masyarakatnya, setiap kegiatan terutama yang bersifat massal harus ikut serta berperan aktif, dengan demikian, manakala antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat telah terjadi hubungan bathin yang kuat, maka akan tumbuh rasa ewuh pekewuh untuk melakukan pelanggaran “, katanya.

Selanjutnya AKP Agus Suroso berharap, melalui apa yang dikerjakan oleh Para Bhabinkamtibmas yang salah satunya Aiptu M. Sujangi akan terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Petugas, dengan demikian Pihaknya Optimis situasi dan kondisi kamtibmas selama menjelang, saat hingga pasca digelarnya Pemilu 2019 akan tetap Aman, Damai dan Sejuk.

Humas Polsek Luragung

Related posts

Leave a Comment