Bhakti Sosial Akpol 2007 Peduli Gempa Lombok

No Comment Yet

IMG_20180913_204751

Tribratanews – Di tahun yang ke 11 mengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, lulusan Akademi Kepolisian 2007 (Bhakti Satria) menggelar rangkaian kegiatan reunian, mulai dari temu kangen antar sesama rekan sejawat dan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) difokuskan kepada para korban terdampak gempa di Desa Giri Madia, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

ajun Komisari Polisi Muhammad Ardila Amri dipercaya untuk menjadi ketua panitia seluruh rangkaian acara reunian akbar Akpol lulusan 2007 tersebut.

Acara pelaksaan dari tanggal 14 hingga 16 September 2018.

“Kegiatan (reuni) ini bukan sebagai ajang pamer atau menonjolkan sesuatu dari kita, kami semua sudah seperti sodara. Dan hal ini memacu kami untuk tetap saling berkomunikasi dan berjumpa ditengah kesibukan sebagai pelayanan masyarakat,” ujar AKP Muhammad Ardila Amri dalam sambungan telepon kepada Tribratanews, Jum’at (14/9/2018)

Ardila mengungkapkan, kegiatan yang digaungkan oleh pihak panitia adalah, memberikan perhatian dan bantuan kepada para korban yang terkena musibah gempa Lombok.

Bantuan berupa paket sembako dan obat-obatan yang diperoleh dari semua alumni Akpol lulusan 2007.

“Aksi simpatik kami adalah membantu meringankan beban para korban gempa Lombok. Semua dapat terkumpul berkat semua rekan-rekan (Akpol 2007),” pungkasnya.

(Tribratanews.id/Yori)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *