Bhayangkari Ranting Pallangga Gowa Rutin Lakukan Pertemuan dan Arisan

No Comment Yet

IMG-20180911-WA0025

Tribratanews-Kegiatan Arisan Bhayangkari ranting Pallangga Polres Gowa yang rutin dilaksanakan setiap awal bulan berjalan kini dilaksanakan di Aula pertemuan Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu Ketua Ranting Ny. Suarni Labeda Selasa (11/9/18).

Ibu-ibu Bhayangkari yang ada baik yang pengurus maupun yang bukan, dengan kompak menghadiri kegiatan arisan tersebut dengan penuh semangat.

Sebelum dilaksanakan pengundian, terlebih dahulu Ibu Ketua Ranting memberikan arahan dan pesan sekaitan pelaksanaan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya bahwa dengan melalui organisasi Bhayangkari merupakan moment untuk mempersatukan Istri-istri anggota yang suaminya bertugas di polsek dan juga sebagai ajang Silaturahmi sesama Ibu Bhayangkari lainnya.

Ditambahkan pula bahwa keberhasilan tugas suami dikantor dan di lapangan tergantung dukungan kita semua, untuknya itu perlu saling mengenal antara satu dengan yang lainnya sehingga tidak ada perbedaan kotak-kotak dalam organisasi.

“Disampaikan juga bahwa dengan melalui kegiatan Arisan banyak manfaat yang didapatkan diantaranya bisa mengetahui perkembangan dalam organisasi itu sendiri, dan juga dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan setiap saat.” terang Ibu Ketua Ranting Ny. Suarni Labeda.

Setelah kegiatan tersebut selesai kemudian dilaksanakan foto bersama Ibu-ibu Bhayangkari dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pallangga.

(Humas Pallangga)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *