Buser Polsek Duren Sawit Tangkap dan Ungkap Pelaku Saat Melakukan Percobaan Pencurian

Tribratanews – Polsek Duren Sawit, berhasil ungkap kasus percobaan pencurian. Gagal melakukan pencurian di Warung pak Gultom , pelaku berhasil ditangkap buser Polsek Duren Sawit di Rumah susun Malaka Sari.(11-03-2019)

Tkp Percobaan pencurian dengan pemberatan pada hari senin tgl.11 maret 2019, Jam.03.00.Wib. di Rusun Blok.31/1/2.Rt.06/01, Kel. Malaka jaya, Kec, Duren sawit, Jaktim.

Kronologis nya Kapolsek Kompol P. Hutasuhut didampingi Kanit Reskrim Iptu Fadoli menjelaskan , awalnya Pelaku masuk kedalam warung milik korban lewat fentilasi dibawah atas sisi kiri warung pada saat pelaku masuk kedalam warung diketahui oleh satpam perumahan yang bernama ASEP karena tahu pemilik warung kemudian memberitahu korban pemilik warung korban selanjutnya memberitahu ketua Rt.08,

Saksi Menghubungi Pihak Polsek Duren sawit , datang Buser Polsek Duren sawit pelaku yg masih didalam warung berhasil diamankan dan setelah dicek dan ditanya lebih lanjut

Pelaku masuk kedalam warung berniat mengambil barang barang berupa celengan sudah berpindah tempat, laci tempat uang sudah terbuka, tempat uang receh juga sudah berpindah tempat, namun semua masih didalam warung, karena keburu ketahuan pelaku tidak berhasil.

Pelaku masuk kedalam warung dengan cara merusak fentilasi dengan menggunakan obeng dan palu selanjutnya pelaku diamankan dipolsek duren sawit guna pengusutan lebih lanjut.(hpds)

BERITA TERKAIT

KOLOM KOMENTAR