Dalam Menjaga Kondusifitas Kapolsek Kuningan Lakukan Koordinasi Dengan Kades Ancaran

Tribratanews.id- Kapolsek Kuningan Polres Kuningan Kompol Kasiyana,Knt Intel Polsek Kng Bripka Indra Panji Lutika SH serta Babin Ds.Ancaran Kec.Kuningan Kab.Kuningan koordinasi dengan Jepala Desa Ancaran Sdr Iing Thohirade, Kamis (14/03/2019).

Kegiatan koordinasi dilakukan oleh Kapolsek Kuningan Adanya Acara Isra Mi’raj dan Milad k 9 MAHJELIS KHUNUZUS Sholawat yang akan di Hadiri Oleh HABIB HANIF AL ATHOS dr Jakarta ( Menantu Habib RIZIEQ SHIHAB) yang akan dilaksanakan Pada Hari Jumat tgl 15 Maret 2019 jam 19.30 wib.kegiatan tersebut dalam rangkaian.

Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw.tersebut akan di Hadiri Oleh HABIB HANIF AL ATHOS dari Jakarta ( Menantu Habib RIZIEQ SHIHAB).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuningan Kompol Kasiyana,Knt Intel Polsek Kng Bripka Indra Panji Lutika SH serta Babin Ds.Ancaran Kec.Kuningan Kab.Kuningan kordinasi dengan akan diadakannya Acara Isra Mi’raj dan Kapolsek telah menghimbau dan mengajak semua Masyarkat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan. Mari kita menjadi Polisi pada diri kita sendiri artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan diri kita sendiri.
Kapolsek juga menekankan agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan maraknya isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa memprovokasi, kenakalan remaja terutama muda mudi yang menggunakan pasilitas Hand Phon (HP) dan masyarakat agar selalu waspada dengan adanya kelompok-kelompok Radikalisme yang dalam kegiatannya selalu mengatas namakan agama.serta Kapolsek mengajak agar bisa menjaga kondusifitas dalam menjelang Pilpres dan Pilleg tahun 2019 yang aman dan damai.

Hal itu sesuai dengan harapan dari Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK dan Kapolsek Kuningan Kompol Kasiyana.

Humas Polsek Kuningan

BERITA TERKAIT

KOLOM KOMENTAR