Tribratanews
Mitra Polisi

Di HUT TNI ke-73, Kapolsek Pademangan Memberikan Kejutan

IMG-20181005-WA0012

 

Tribratanews – Puluhan polisi tiba-tiba mendatangi Markas Koramil Penjaringan Kehadiran rombongan polisi yang mendadak tanpa koordinasi itu sontak menyebabkan anggota TNI yang tengah piket terkejut.

Namun, kekagetan itu kemudian berubah menjadi kegembiraan. Sebab, sesaat setelah tiba, mereka menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”. Rombongan polisi itu juga membawa tumpeng dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI, Jumat, 5 Oktober 2018.

Secara simbolis, potongan tumpeng diberikan Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH kepada Danramil Penjaringan Dwi Harry Wibowo, SE. Pada saat yang sama, puluhan personel Polsek Penjaringan dan Polsek Sunda Kelapa juga mendatangi Markas Koramil Penjaringan.

Kapolsek Penjaringan dan Kapolsek Sunda Kelapa juga memberikan tumpeng yang diberikan oleh Danramil Penjaringan, sebagai bentuk perhatian, rasa sayang, dan rasa cinta kepada TNI, khususnya pada Koramil Penjaringan. Ia pun mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Utara ini.

IMG-20181005-WA0006

Tak hanya di Koramil Penjaringan saja, Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH, memberikan Ucapan HUT TNI ke-73 dan memberikan Tumpeng. Kunjungan juga dilakukan Polsek Pademangan ke LANTAMAL III di Jalan Gunung Sahari Pademangan dan DISHIDROS di Jalan Ancol Timur. Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH, didampingi rombongan Para pejabat Utama Polsek Pademangan.

“Ini merupakan bentuk sinergi dan soliditas antara anggota Polsek Pademangan dan TNI, dalam menjaga Kamtibmas bersama di wilayah Jakarta Utara khususnya wilayah Pademangan,” ujar Kompol Sri Suhartatik, SH.

Setelah melakukan kunjungan ke markas Koramil Penjaringan, LANTAMAL III dan DISHIDROS, pimpinan dari masing masing satuan, mengatakan perhatian dari seluruh personel Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara, merupakan lambang bahwa mereka solid dan akan terus bersama-sama menjaga keamanan RI.

Ia pun berterima kasih atas kehadiran Polsek Pademangan di HUT ke-73 TNI ini dan semoga semakin terjalin sinergi antara Polri dengan TNI karena tugas ke depan dihadapkan kegiatan Pileg
dan Pilpres 2019.

(Humas Polsek Pademangan /ResJU)

Related posts

Bhayangkari Ranting Pallangga Gowa Rutin Lakukan Pertemuan dan Arisan

admin01

Rawan Gangguan Kamtibmas di Malam Minggu, Polres Kukar Gelar Operasi Cipkon

admin

Kapolsek dan Muspika Sukasari Purwakarta Hadiri Milad Komunitas Pecinta Alam

admin01

Leave a Comment