Dikeroyok, Seorang Kader PBB Hasil Ijtima Ulama Akan Sambangi Polres Jaksel

Tribratanews – Seorang Kader Partai Bulan Bintang (PBB) hasil Ijtima Ulama bernama Ali Wardi babak belur akibat dikeroyok. Ia dikeroyok puluhan orang yang diduga merupakan pendukung Yusril Izha Mahendra.

Atas kejadian itu, rencananya korban (Ali Wardi) akan melapor ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019) siang ini. Salah satu tim kuasa hukum Ali, Novel Bamukmin menyebut kejadian tersebut terjadi ketika kliennya hadiri di rapat pleno DPP PBB di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 20 Januari 2019 kemarin.

“Oknum orang-orangnya (yang mengeroyok diduga simpatisan) YIM (Yusril Izha Mahendra),” kata Novel saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (21/1/2019).

Pengeroyok diduga merupakan simpatisan Yusril karena rapat sendiri diketahui dihadiri oleh Yusril dan pejabat tinggi PBB lainnya. Dalam acara itu diduga ada upaya pemaksaan kader PBB mendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan K.H Maruf Amin.

“Saya prihatin dengan aksi premanisme ini yang dilakukan oleh oknum loyalis YIM, yang berpolitik sudah tidak sehat,” ucapnya.

(Tribratanews.id/Yori)

Related posts

Leave a Comment