Dukung Acara Millenial di Monas, AKBP Sutimin Gelar Rapat Koordinasi

Tribratanews – Demi mendukung dan mensukseskan acara puncak Millenial Road Safety Festival yang digelar di Monas, Jakarta Timur pada Minggu 31 Maret 2019 mendatang. Kasat Lantas Polres Jakarta Timur AKBP Sutimin menggelar rapat koordinasi dengan beberapa pihak terkait.

Sedianya rapat tersebut digelar di ruang rapat lantai dua Satlantas Jakarta Timur, Kamis (14/2/2019).

Tujuan digelarnya rapat ini salah satunya adalah untuk membahas terkait pengerahan massa baik dari komunitas maupun organisasi kemasyarakatan pada saat berlangsungnya acara Millenial Road Safety Festival mendatang.

“Demi mendukung acara puncak di Monas ntar, kami kumpulkan para pemangku kebijakan dan ketua organisasi kemasyarakatan,” kata Sutimin di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit dan Pasubnit Dikyasa, Siskomas, Sudin Pendidikan wilayah I, Sudin Pendidikan wilayah II, Kasudin Perhubungan, Sudin Pemuda dan olah raga, persatuan gerakan kebangsaan (PGK) Jaktim, ketua karang taruna, perwakilan karang taruna Pulo Gadung, Duren Sawit dan Jatinegara, Binmas Polres Jakarta Timur dan Kanit Lantas Wilayah Jaktim.

“Alhamdulillah, semua pihak sepakat mendukung acara tersebut,” bebernya.

Untuk diketahui bahwa pada Minggu 31 Maret 2019 mendatang akan diadakan acara puncak Millenial Road Safety Festival berskala nasional yang digagas oleh Korlantas Polri di lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Rencananya Presiden Jokowi turut hadir dalam acara tersebut.

(Tribratanews.id/Yori)

Related posts

Leave a Comment