Enam Pengeroyok Haringga Sirla Kembali Diringkus Polisi

No Comment Yet

7a382a51-9f73-43cf-b5d9-9ae8066a4a52

Tribratanews.id- Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung kembali menangkap Enam pelaku pengeroyok anggota The Jakmania Haringga Sirla, Selasa (02/10/2018).

Namun empat dari enam pelaku yang diamankan masih berstatus sebagai pelajar, kemudian satu orang dewasa dan satu lagi di bawah umur tapi sudah tidak sekolah.

“Empat dari enam orang yang kami amankan statusnya masih pelajar, satu dewasa dan satu lagi di bawah umur (sudah tidak sekolah),” jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema, Rabu (03/10/2018).
Enam pelaku tersebut yakni Aldiansyah (21) warga Kabupaten Indramayu. Sy (17), Tg (17) dan Fr ketiganya warga Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung.

Selanjutnya S alias K (16) ditangkap di Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, dan Aap (15) warga Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dengan keberhasilan polisi menangkap enam pelaku baru tersebut, saat ini total pengeroyok yang sudah diamankan berjumlah 14 orang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menambahkan kalau tidak menutup kemungkinan masih ada tersangka lain.

“Tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain, masih terus kami kembangkan,” ujarnya.

Diketahui 14 pelaku yang sudah ditangkap tersebut merupakan tersangka pengeroyokan anggota The Jak Mania yakni Haringga Sirla.

Haringga Sirla tewas dikeroyok sebelum pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

(Tribratanews.id)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *