Hadiah SIM Gratis Dari Polres Metro Tangerang Kota Untuk “Sang Pemberani”

No Comment Yet

IMG_20181031_122215

Tribratanews – Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes (Pol) Harry Kurniawan memberikan apresiasi kepada karyawan waralaba Alfamart, Sari’ah (22 tahun), berupa pemberian Surat Izin Mengemudi (SIM) C atas keberanian-nya melawan 3 pelaku perampokan (Randy, Aldi dan Junaidi) yang menjarah uang dibrankas dan sejumlah barang di Alfamart, Jalan Atang Sanjaya, Kelurahan Benda, Tangerang Kota, Rabu (24/10/2018) beberapa hari lalu.

Meski dalam keadaan terdesak dan dilecehkan oleh pelaku, Sari’ah tetap berontak, melawan dan reaktif membantu petugas Kepolisian dalam mengungkap perampokan yang salah satu menyamar seolah-olah dirinya ada adalah driver Ojek Online (Ojol).

Pemberian SIM C gratis ini diberikan pada saat berlangsungnya Apel gelar pasukan pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2018, di halaman Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (30/10/2018) pagi.

Dalam kesempatan itu Kombes (Pol) juga memberikan apresiasi kepada tim Reskrim yang bekerja cepat sehingga berhasil meringkus ketiga pelaku perampokan kurang dari 1×24 jam.

Dalam sambutannya Harry sangat bangga atas kinerja anggotanya mengungkap kejadian perampokan Alfamart tersebut.

IMG_20181031_122249

Atas prestasi tersebut, Direktur Utama H. Solihin menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan apresiasi atas kinerja Polri.

“Mendatangkan pada saat ini Komisaris Utama direktur Utama, pada saat ini haji Solihin memberikan apresiasi kepada kita Polri kepada masyarakat dan menjadi motivasi kita hadir di sini Satpol PP, hadir Dishub, unsur TNI dan seluruh lapisan masyarakat,” kata Kombes (Pol) Harry Kurniawan di Mapolres Metro Tangerang Kota, Selasa (30/10/2018).

Diberitakan bahwa, tiga perampok bersenjata tajam, Randy, Aldi, dan Junaidi, beraksi di sebuah Alfamart di Jalan Atang Sanjaya, Kelurahan Benda, Tangerang, Rabu (24/10/2018).

Saat melakukan aksinya para pelaku melukai seorang pegawai toko di bagian wajah.

Menurut pengakuan, pelaku nekat merampok

Dengan sigap, di hari yang sama akhirnya Polisi menangkap ketiga pelaku perampokan kurang dari 1×24 jam di lokasi yang berbeda yaitu di Kalideres dan Tangerang.

Ketiga pelaku ditembak di bagian kaki karena berusaha melawan petugas saat ditangkap.

(Tribratanews.id/Yori)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *