Hari Pers Nasional, Kapolres Gowa Beri Kejutan ke Redaksi Berita Kota Makassar

Tribratanews- Seluruh insan pers yang ada di wilayah Kabupaten Gowa kini tengah berbahagia merayakan Hari Pers Nasional, yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Sekaitan hal itu, pada Sabtu (09/02) pagi ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengunjungi kantor redaksi Berita Kota Makassar yang terletak di Gedung Graha Pena Kota Makassar.

Kedatangan Kapolres Gowa yang membawa kue ulang tahun bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional ini pun disambut langsung oleh Direktur Berita Kota Makassar Bpk. Fahruddin Palapa bersama para redaktur dan staffnya di ruang pertemuan kantor.

Adapun kunjungan ini serentak dilaksanakan Kapolres bersama para pejabat Polres Gowa lainnya ke beberapa kantor-kantor redaksi yang ada di Kota Makassar sebagai wujud ungkapan rasa bahagia dan gembira Polres Gowa, untuk ikut merayakan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

”Kunjungan ini juga sebagai wujud perhatian kami kepada insan pers yang telah begitu banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Gowa,” ucap Shinto.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga dimanfaatkan Kapolres bersama pihak BKM untuk membahas sejumlah hal terkait permasalahan dalam Pemilu. “Sebagai mitra strategis, kami berharap segenap insan pers dapat terus bersinergi bersama Polres Gowa, khususnya dalam mewujudkan Pemilu 2019 aman, damai, dan sejuk,” tutur Shinto Silitonga.

Ungkapan apresiasi pun disampaikan oleh pihak Berita Kota Makassar atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

HUMAS POLRES GOWA

Related posts

Leave a Comment