Hore!, Polsek Tambora Jakbar Terima Bantuan APAR dari Djarum Foundation

No Comment Yet

IMG-20180914-WA0006

Tribratanews- Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menerima bantuan Alat Pemadam Api (APAR) dari Djarum Foundation (Djarum Sumbangsih Sosial). Bantuan tersebut diserahkan oleh Yarkoni perwakilan Djarum Foundation Jumat (14/09/2018).

Bantuan yang diterima berupa Alat Pemadam Kebakaran (APAR) sebanyak 10 unit dgn kapasitas 6 kg. Serta Fire blanket (selimut anti api) sebanyak 4 Pcs.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh SH pada saat menerima bantuan mengatakan, ucapan terimakasih atas kerjasama selama
ini antara Djarum Foundation, Satgas Pencegahan Kebakaran dan Polsek Tambora baik dalam hal pelatihan bersama warga Tambora.

“Kami mengapresiasi atas bantuan dan kerjasamanya yang selama ini sudah terbangun dengan baik,” tutur Kompol Iver Son Jumat (14/09/2018).

Kompol Iver Son mengatakan, selanjutnya APAR yang diterima Polsek akan disalurkan ke empat Polsubsektor di wilayah Polsek Tambora, masing masing satu unit.

Sedangkan enam APAR akan disimpan di Polsek untuk antisipasi apabila ada kebakaran baik di Polsek

“Semoga ini bermanfaat untuk Polsek dan Masyarakat,” katanya.

Usai serah terima bantuan, selanjutnya anggota Polsek Tambora dilatih oleh tim satgas pencegahan kebakaran dan diberikan pengetahun dan ketrampian penggunaan Apar dan sarana/peralatan penanganan kebakaran lainnya.

(Humas Polsek Tambora/ Tribratanews.id)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *