Jalin Silaturahmi dengan Guru, Kanit Intel Polsek Ciliimus Lakukan Antisipasi Kenakalan Remaja

No Comment Yet

WhatsApp Image 2018-10-01 at 13.45.01

Tribratanews.com – Kanit Intel Polsek Cilimus Polres Kuningan Ipda Dede Kusnadi bersilaturahmi di sekolah SMPN 1 Cilimus dengan bertemu Guru untuk menyampaikan beberapa kenakalan remaja yang saat ini sedang diresahkan orang tua. Kamis (11/10/2018).

 

Penyampaian kenakalan remaja dilakukan langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Cilimus kepada dewan Guru agar selalu mengawasi dan mewaspadai siswa-siswi yang memiliki gerak gerik yang sudah mulai mencurigakan yang tidak sama dengan teman-temannya misalnya suka menyendiri, suka bolos sekolah, emosianal mudah cepat marah, serta terlihat lelah dan ngantuk saat mata pelajaran dimulai, hal tersebut adalah efek-efek dari akibat penyalahgunaan narkoba.

 

Kenakalan remaja biasanya terjadi karena gagal dalam menjalankan proses perkembangan jiwanya dan merupakan perwujudan dari konflik-konflik yang tidak terselesaikan, seringkali didapati bahwa ada trauma dalam masa lalunya, perlakuan kasar dan tidak menyenangkan dari lingkungannya, maupun trauma terhadap kondisi lingkungannya yang tidak kondusif, ujar Ipda Dede Kusnadi.

 

Tribratanews.com – Humas Polsek Cilimus

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *