Jumat Pagi, Anggota Polres Gowa Bersihkan Masjid Jami Al Istiqamah

No Comment Yet

IMG-20181109-WA0032 IMG-20181109-WA0033

Tribratanews- Anggota Polres Gowa beramai ramai berjalan kaki menuju Masjid Jami Al Istiqamah pasca apel pagi pada Jumat (09/10) pukul 07.30 Wita.

Masjid yang berjarak sekitar 1 km dari Polres Gowa tersebut menjadi sasaran kerja bhakti dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ini juga terkait dengan satuan tugas Nusantara yang digelar secara terpusat mulai dari Mabes Polri hingga Polsek, yang sasarannya pada kegiatan sosial kemanusiaan, tempat ibadah maupun kegiatan yang dapat dijadikan tauladan bagi masyarakat untuk mendinginkan suasana menjelang Pemilu 2019 yang akan datang, terang Kasubbag Humas.

Tampak para personil berbagi tugas dalam kerja bakti tersebut dimana sebagian anggota melakukan pembersihan pada ruangan dalam dan yang lain membersihkan halaman Masjid.

“Saya selaku pimpinan berharap, hal semacam ini terus kita lakukan, karena akan membawa dampak positif bagi jamaah terlebih nama baik Kepolisian Resor Gowa sebagaimana yang didengungkan Kapolda dalam setiap kesempatan, “harap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi.

(Humas Polres Gowa)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *