Kanit Samsat Supel dan Murah Senyum Tersebut Kini Dipromosikan Jadi Kasat Lantas Polresta Bandara

No Comment Yet

IMG_20181021_151131

Tribratanews – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen (Pol) Idham Azis kembali melakukan penyegaran kepada sejumlah Perwira Menengah di Jajarannya.

Pada Surat Telegram (ST) Kapolda Metro Jaya bernomor ST/946/X/KEP/2018, tanggal 19 Oktober 2018 yang beredar di kalangan Media, pada halaman tiga salah satu nama yang tertulis pada urutan 35 adalah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Argadija Putra, SIK, M.Si. Perwira Polisi yang kini bertugas sebagai Kanit 15 Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

AKP Argadija Putra atau yang akrab disapa Arga tersebut merupakan lulusan Akademi Kepolian (Akpol) tahun 2006. Ia juga dikenal sebagai perwira supel dan murah senyum baik kepada anggotanya maupun kepada masyarakat.

Jabatan tersebut sebelumnya diisi oleh Kompol Agung Wuryanto, S.Sos yang dimutasikan sebagai Kanit 3 Satpamwal Ditlantas Polda Metro Jaya.
Untuk diketahui bahwa Kanit 15 Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Akrabnya disebut sebagai Kanit Samsat Kota Depok.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan oleh AKP Argadija Putra nantinya akan diisi oleh AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman yang saat ini menjabat sebagai Panit I unit 3 Subdit (4) Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang (Kabid) humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Raden Argo Yuwono mengatakan jika mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi atau institusi Polri.

“Hal itu biasa untuk penyegaran organisasi, dan untuk meningkatkan kinerja di wilayah hukum Polda Metro,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Minggu (21/10/2018).

(Tribratanews.id/Yori)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *