Kapolres Cirebon Resmikan Ruang Media Center untuk Wartawan

IMG-20180929-WA0024

Tribratanews- Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI meresmikan ruangan Media Center di Mapolres Cirebon Sabtu (29/09/2018). Ruangan tersebut nantinya akan digunakan oleh para awak media yang meliput kegiatan di Polres Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI menjelaskan, ruang Media Center ini tadinya merupakan ruangan Command Center yang digunakan oleh jajaran Polres Cirebon terkait kegiatan Polres. Kemudian, dialihfungsikan untuk kegiatan para awak media yang biasa meliput kegiatan Polres.

“Para jurnalis yang tadinya biasa nongkrong di kantin atau ruangan lainnya, sekarang bisa memanfaatkan ruangan Media Center dari kami,” jelasnya, Sabtu (29/9/2018).

Kapolres melanjutkan, dengan adanya Media Center ini, dirinya berharap hubungan antara Polres Cirebon dengan awak media lebih solid dan bisa membuat berita yang produktif untuk masyarakat.

Kapolres menambahkan, saat ini Polres Cirebon sedang dalam proses penilaian integritas dari Polda Jabar. Sehingga, dengan hadirnya Media Center ini, juga bisa menjadi salah satu penilaian dari tim integritas.

“Mudah-mudahan Polres Cirebon bisa terpilih menjadi zona integritas bebas korupsi di Polda Jabar,” jelasnya.

Sedangkan menurut perwakilan dari jurnalis, Faisal, dirinya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Cirebon yang sudah menyiapkan tempat khusus untuk awak media dalam membuat berita, maupun tempat untuk sekedar berkumpul.

“Terima kasih atas apresiasinya. Mungkin kita ke depannya lebih baik lagi dalam bermitra,” pungkasnya.

(Humas Polres Cirebon)

Related Posts