Kapolres Gowa Cek Pembangunan Lapangan Tembak

No Comment Yet

IMG-20181008-WA0063

Tribratanews-Tidak mengenal lelah dan pantang menyerah, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK yang masih berpakaian dinas terus melakukan pengecekan kemajuan pembangunan Lapangan Tembak dan berbagai venue di Parangloe.

Dengan semangat yang ada dan didukung oleh Kapolsek dan personil Polsek Parangloe serta beberapa pekerja, sore ini Senin (08/10) pukul 15.00 wita, Kapolres Gowa kembali mengontrol proses pembangunan sarana lapangan tembak dan beberapa venue.

Pekerjaan hari ini saya fokuskan pada pemasangan tiang bambu sebagai penahan tanah untuk mengantisipasi longsornya tanah ke beberapa Venue serta meratakan gundukan tanah, hal ini untuk mengantisipasi jika hujan turun dapat merusak sarana yang ada” terang Akbp Shinto Silitonga.

Selain itu, tampak Kapolres Gowa mengontrol para pekerja yang selama ini telah bekerja siang hingga malam dalam menyelesaikan pengerjaan lapangan tembak.

“Alhamdulillah hasil kerja yang telah dimulai satu bulan lalu mulai menampakkan hasil yang memuaskan, dan berharap Tuhan tetap memberi kekuatan dan kesehatan kepada saya dan seluruh personil yang telah mengabdi di Polres Gowa, tolong doakan ya pak,” harap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga ditengah kesibukannya memasang tiang bambu.

(Humas Polres Gowa)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *