Kapolres Gowa Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua FPI Kabupaten Gowa

No Comment Yet

IMG-20181030-WA0059

Tribratanews- Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi didampingi Kasat Intelkam Iptu Wily Yulistyo menerima kunjungan silaturahmi Ketua FPI Kabupaten Gowa Ust. Ismail Hamzah di Mapolres Gowa Selasa (30/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, Ketua FPI Kabupaten Gowa didampingi Ketua FPI Kecamatan Bungaya Ust Arsyad untuk bersilaturahmi sekaligus membahas tentang stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Gowa.

Kapolres dan Ketua FPI Gowa pun berbincang-bincang cukup intens antar satu sama lain. Selain itu, mereka juga membahas terkait dinamika situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa pasca peristiwa pembakaran bendera organisasi terlarang HTI di Kabupaten Garut beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, wilayah Kabupaten Gowa sampai saat ini masih kondusif dan tidak ada gejolak apapun pasca peristiwa pembakaran bendera organisasi terlarang HTI di Garut beberapa waktu lalu,” tutur Ketua FPI Gowa.

Ketua FPI Gowa itu pun menegaskan bahwa pihaknya menolak keras keberadaan Ormas HTI di Kabupaten Gowa karena bertentangan dengan Pancasila.

“Kami juga selalu turun langsung ke masyarakat untuk mengajak bekerja sama agar tidak mudah terpengaruh / terprovokasi dengan isu-isu yang beredar yang dapat menimbulkan permasalahan,” terang Ust Ismail Hamzah.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga pun menyampaikan harapannya kepada FPI Kabupaten Gowa untuk dapat terus saling bersinergi dan bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *