Kapolres Jakut Tinjau Kesiapan Pospam Wisma Atlit Asian Games

No Comment Yet

IMG-20180819-WA0003

Jakarta – Untuk mengsukseskan pelaksanaan Asian Games,  Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto SIK, MSI meminta seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Asian Games agar bekerja dengan sungguh-sungguh.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara saat melakukan kunjungan ke Pos Pegamanan Wisma Atlet Pademangan, bersama Wakapolres Metro Jakut, AKBP Adi Vivid AB, S.ik, M.Hum, M.SM, Kasat Narkoba, AKBP Aldo Ferdian Sik, Kabag Ops AKBP Aris Timang, SH.

Kasat Intelkam, AKBP Alwi Haryono,SH, Wakasat Binmas, AKBP Suharsono, Kasat Sabhara, AKBP Wiyono, Kapolsek Pademangan, Kompol Sri Suhartatik, Kasie Propam, Kompol Gampang, SH, Kapam Obyek, Kompol Winarno dan Kasie Was, Kompol Sutrio.

“Agar anggota melakukan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan saling berkoordinasi. Keberhasilan tugas hari ini berkat kesungguhan rekan-rekan dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres, Minggu (18-08-2018).

Selain itu Kapolres juga menekankan agar anggota selalu berkoordinasi dengan instansi lain untuk memecahkan segala permasalahan yang ditemukan. Dan anggota yang terlibat pengamanan juga harus paham memaparkan situasi kondisi wisma atlet apabilah sejumlah pejabat melakukan kunjungan.

“Disini kita bertugas dan ada instansi lain, lakukan koordinasi dengan baik, jika ada permasalahan dibicarakan, karena jika dibicarakan pasti ada solusinya. Untuk Kaposko/Paposko harus paham dan mengerti serta memaparkan situasi dan kondisi Wisma Atlet apabila ada kunjungan dari Pejabat Polda Metro dan Mabes Polri,” tegasnya.

Diakhir arahannya, Kapolres menyampaikan agar anggota yang ditugaskan agar menempati posisi masing-masing sesuai lokasi yang sudah ditentukan baik anggota yang berpakaian dinas dan berpakaian preman, guna terciptanya situasi aman dan kondusif.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *