Kapolsek Arjawinangun Pimpin langsung kegiatan kebaktian di Gereja GBI Arjawinangun

Tribratanews- Minggu, 18 Maret 2018 Bertempat di Gereja Bethel Indonesia di Arjawinangun jl Kantor Pos Ds Jungjang Kec Arjawinangun Kab Cirebon, Kapolsek Arjawinangun Polres Cirebon Polda Jawa barat AKP Sukhemi M SH pimpin langsung anggotanya dalam kegiatan pengamanan Kebaktian pagi hari.

Dalam kegiatan kebaktian atau misa mengambil tema BERKAT BERADA DIATAS KEPALA ORANG BENAR ” dengan jumlah Jemaat +/- 90 orang, dipimpin oleh Pdm HANNA IDA HARYANI dari Arjawinangun, penanggung jwb Pdt Steve Mardianto M.TH ( Bapak Gembala GBI).

Kapolsek Arjawinangun AKP Sukhemi.M SH mengatakan Bahwa kegiatan kebaktian rutin di Gereja Bethel Indonesia di Arjawinangun merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan umat Nasrani setiap Minggu dan waktunya pagi dan malam hari.

Dalam kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan beberapa kerawanan seperti Teror masyarakat yang tidak suka dengan kegiatan tersebut, Pencurian kendaraan bermotor serta Kecelakaan dan kemacetan lalulintas, sehingga Tindakan yang dilakukan yaitu Melakukan kordinasi dengan pengurus dan remaja Gereja.

Melakukan Pengamanan Baik Secara Terbuka dan tertutup serta melakukan pengaturan lalulintas.dengan demikian akan tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif pada saat umat kristiani melaksanakan kebaktian di gereja GBI jungjang Arjawinangun.

(Humas Polsek Arjawinangun)

BERITA TERKAIT

KOLOM KOMENTAR