Kapolsek Cilimus Hadiri Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2019

No Comment Yet

WhatsApp Image 2018-11-08 at 13.32.04

Tribratanews.id – Kapolsek Cilimsu Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono SH. M.Si. di dampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Cilimus Ipda Dede Kusnadi menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum tahun 2019 desa Linggajati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan, Kamis (08/11/2018).

 

Kegiatan dilaksanakan di Aula Balai Desa Linggajati yang dihadiri Kapolsek Cilimus, anggota PPK Kecamatan Cilimus, PPS Desa Linggajati, Kepala Dusun dan Panwasdes desa Linggajati Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

 

Dalam kegiatan tersebut PPS desa Linggajati melaporkan daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP), sehingga jumlah DPSHP desa Linggajati yang dilaporkan ke PPK Kecamatan Cilimus untuk di teruskan ke KPU Kabupaten Kuningan.

 

Disela-sela rapat Kapolsek Cilimus Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono SH. M.Si. mengatakan terima kasih kerjasamanya baik Muspika, PPK, Panwasdes dan PPS dalam mempersiapkan pemilihan umum yang akan bergulir, “Selalu jaga kekompakan dalam menjaga dan melayani masyarakat dalam pemilu tahun 2019,” tutur Kapolsek Cilimus.

 

Tribratanews.id – Humas Polsek Cilimus

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *