Kapolsek Pademangan, Lakukan Pengecekan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

No Comment Yet

IMG-20181105-WA0086
Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH didampingi Piket Provos Bripka Dodi Pratomo melakukan pengecekan anggota yang sedang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi hari, pada Senin (05-11-2018).

Kapolsek melakukan pengecekan di TL (Traffic Light) yang sudah ditentukan, dari Jl.Benyamin Suaeb Pademangan Timur, TL.Pasir Putih Ancol, Jembatan Goyang/ Depan Stasiun Ancol, Depan Pasar Nalo Jl.Re.martadinata, TL. Bintang Mas, TL. Perempatan Alexis, TL. Parangtritis, TL.Jl.Tongkol, TL. Mangga Dua Jl.Gunung Sahari Pademangan, dan TL. Jimbaran Jl.Gunung Sahari.

Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH mengatakan, dengan menempatkan Personil Polsek Pademangan sesuai dengan rawan kemacetan di Beat masing-masing serta tempat lain yang di anggap memerlukan kehadiran Polisi untuk melancarkan arus lalin sesuai harapan masyarakat, agar masyarakat merasa aman, nyaman dan lancar serta terayomi ketika akan berangkat bekerja.

Selain itu juga Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH, saat menemui anggota memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan Pengaturan lalu lintas agar selalu berhati-hati dan tetap waspada didalam melaksanakan gatur lalin utamakan keselamatan diri sendiri, “Ujarnya.
IMG-20181105-WA0076
Pengaturan lalu lintas tersebut sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Pademangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semoga kegiatan ini bagian dari ladang ibadah kita,”paparnya.

Dalam pelaksanaan gatur pagi tersebut disamping membantu masyarakat untuk kelancarannya dalam berkendara serta membantu penyebrang jalan. Dilakukan juga penindakan, peneguran serta menyampaiakan imbauan kamtibmas agar pengendara patuh kepada aturan lalulintas yang berlaku“, tutup Kompol Julianthy, SH.MH.

(Humas Polsek Pademangan / Res JU)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *