Kapolsek Pademangan, Sambang ke Toko Emas ITC Mangga Dua Ancol

No Comment Yet

IMG-20181108-WA0160[1]

Tribratanews.som – Guna ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pademangan, Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH melakukan Patroli di pusat perbelanjaan ITC manga Dua di Jl.Mangga Dua Raya Kel.Ancol Kec.Pademangan Jakarta Utara, pada kamis siang (08-11-2-18).

Disaat melakukan Patroli Kapolsek mengunjungi dan sambang ke toko emas yang ada di ITC manga Dua, Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH yang didampingi Kapolsubsektor Mangga Dua Aiptu Samsul Badri, Bertemu dengan Bapak Aslam dan Bapak Bahar selaku pemilik Toko Emas yang ada di ITC Mangga Dua.

Kompol Julianthy, SH.MH, disela sela sambangnya menyampaikan imbauan kamtibmas, guna mengimbau agar pemilik toko emas berhati-hati dan teliti kepada pihak pembeli saat melakukan transaksi, agar di perhatikan uangnya jangan sampai tertipu dengan uang palsu, lakukan pemeriksaan dengan alat.

IMG-20181108-WA0161[1]

Selain itu Kapolsek Pademangabn juga mengajak, Agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta pengamanan terhadap pengnjung yang akan membeli Emas, Mengimbau kepada pemilik Toko Emas yang ada di ITC Mangga Dua, agar ikut berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas di area ITC Mangga Dua, Jangan cepat percaya dengan berita yang belum pasti kebenaranya/berita Hoaks dan Menyerap Permasalahan Kamtibmas yang di alami warga dan Apabila ada informasi yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas/Polsek Pademangan, imbuh Kompol Julianthy, SH.MH.

Bapak Aslam dan Bapak Bahar mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Pademangan bersama anggotanya, yang teleh menyempatkan waktunya untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada kami, sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik untuk kedepannya.

Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH, sebelem melanjutkan Patroli, menuturkan kegiatan sambang ke pertokoan guna mencegah beredarnya uang palsu diwilayah hukum polsek pademangan.

(humas polsek pademangan/ Res JU)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *