Tribratanews
Lantas

Kasat Lantas Polres Purwakarta Cek Kendaraan Dinas Operasional

IMG-20181010-WA0048

Tribratanews.id – Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama, SH, SiK dengan didampingi KBO Lantas IPTU Gugun Gunadi, SH, Kanit Regident IPTU Bagus Yudo, SiK dan Kanit Turjawali IPTU Rukhiat melakukan sidak pengecekan seluruh kendaraan dinad operasional lalu-lintas di jajaran Sat Lantas Polres Purwakarta.

Kegiatan apel pengecekan kendaraan tersebut dilaksanakan di halaman belakang Sat Lantas Polres Purwakarta, Rabu (10-11-2018). Satu per satu kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat dilakuakan memeriksan.

Kasat Lantas mulai memeriksa kendaraan dinas tersebut dari surat-surat kendaraan, perlengkapan kendaraan dan kebersihan kendaraan, dan satu kendaraanpun tak luput dari pemeriksaan.

Menurutnya, pemeriksaan kendaraan dinas itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran Sat Lantas guna melihat kondisi kendaraan dinas baik itu roda dua maupun roda empat. Hal itu dilakukan untuk melihat apakah kendaraan dinas tersebut masih layak digunakan atau tidak.

“Dari hasil pemeriksaan seluruh kendaraan dinas yang ada di Sat Lantas Polres Purwakarta, secara keseluruhan dalam kondis prima dan siap digunakan kapan saja dalam melaksanakan tugas sehari-hari, baik roda dua maupun roda empat. Tentunya diharapkan kendaraan ini selalu dirawat dengan baik,” Pungkasnya.

(Humas Polres Purwakarta)

Related posts

Operasi Zebra Siamasei 2018 Usai, Sat Lantas Polres Polman Ucapkan Terimakasih ke Warga

admin04

Demi Kamseltibcar Lantas, Kasat Lantas Jakpus Lakukan Sosialisasi Terhadap Ojol

admin03

Hari ke 13 Operasi Zebra Siamasei 2018, 25 Pengendara Ditilang Sat Lantas Polres Polman

admin04

Leave a Comment