Kejutan HUT TNI Ke-73, Ditlantas PMJ Bawa Tumpeng dan Kue Tart ke Kolinlamil

No Comment Yet

IMG_20181005_205614

“Dirgahayu TNI ke-73 tahun, smoga makin jaya”

Tribratanews – Sejumlah anggota polisi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya turut memeriahkan peringatan HUT TNI ke-73.

Caranya, para personil yang dipimpin Kasat Lantas Jakarta Utara AKBP Agung Pitoyo mendatangi markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) pada, Jumat (5/10/2018).

Sambil membawa tumpeng dan kue tart, para personel Ditlantas tersebut dengan serentak mengucapkan selamat ulang tahun ke anggota TNI (Kolinlamil) yang telah berbaris rapi.

AKBP Agung Pitoyo mengatakan jika kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara TNI dan polri.

IMG_20181005_205557

“Ini surprise party. Melalui kegiatan ini Polri dengan TNI makin solid,” kata AKBP Agung Pitoyo dengan lantang.

Saat berkunjung ke Kolinlamil, Kasat Lantas Jakarta Utara dan rombongan disambut dengan hangat dan ramah oleh seluruh jajaran TNI.

Tak lupa, Agung juga menyampaikan salam hormat dari Direktur lalu lintas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusuf, SIK, M.Hum kepada seluruh jajaran penjaga perairan Negara Kesatuan RI (Kolinlamil).

“Saya mewakili Pak Direktur lalu lintas Polda Metro Jaya ingin menyampaikan dirgahayu TNI ke-73 tahun, smoga makin jaya,” pungkas Agung.

(Tribratanews.id/Yori)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *