Keren!, Jelang Pilpres Sat Narkoba Polres Purwakarta Gencarkan Razia Miras

No Comment Yet

IMG-20180912-WA0004

Tribratanews.id- Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, menggelar operasi miras oplosan ke warung penjual minuman di wilayah hukum Purwakarta. Operasi itu dilakukan seluruh polsek yang menyasar seluruh penjual miras berkedok penjual jamu.
Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, pihaknya melakukan operasi di warung-warung dan kedai kamu yang disinyalir menjual miras oplosan di wilayah Purwakarta menjelang pelantikan dan tahun politik Pileg dan Pilpres.

“Kita laksanakan operasi miras oplosan mulai dari toko dan warungyang disinyalir menjual minuman serta kedai jamu yang dijadikan kedok untuk menjual miras oplosan,” tutur AKBP Twedi Rabu (12/09/2018).

Disamping operasi miras juga melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan di seluruh polsek untuk memberantas peredaran miras dan narkoba serta tindakan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.
“Dari hasil operasi miras berhasil menyita 41 bungkus plastik miras oplosan, 17 botol miras jenis ciu, dan miras botol dari salah satu kedai jamu di wilayah hukum Polsek Plered,” katanya.
Kapolres Purwakarta AKBP Twedi Aditya Bennyahdi mengungkapkan, operasi juga akan terus dilakukan hingga Pileg dan Pilpres mendatang demi menjaga keamanan dan kematangan masyarakat.

“Kami akan terus melaksanakan razia miras oplosan di wilayah Purwakarta,”ungkapnya.
Twedi ,juga mengimbau agar masyarakat dapat melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mendapati maupun mengetahui adanya minuman keras. Selain itu, ia juga mengaku akan menindak tegas para pelaku yang masih berani menjajakan miras.
“Kepada warga masyarakat apabila melihat masih ada yang berjualan minuman miras oplosan silahkan langsung melapor kami akan kita tindak tegas,” tukasnya.

(Humas Polres Purwakarta)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *