Kompak!, Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa Gelar Ekspedisi ke Danau Tantralili

No Comment Yet

IMG-20180923-WA0040 IMG-20180923-WA0041

Tribratanews-Dalam rangka memperat rasa soliditas, kekompakan dan sinergitas antar TNI Polri yang telah terjalin, pada Sabtu (22/09) pukul 08.30 wita pagi, Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa melakukan ekspedisi alam bersama ke Danau Tanralili.

Danau Tanralili merupakan salah satu obyek wisata di Kabupaten Gowa ini berada di ketinggian 1.454 Mdpl dan terletak di antara tebing-tebing tinggi.

Adapun ekspedisi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dan Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, yang diikuti oleh personil jajaran Polres Gowa dan Kodim serta Bhayangkari Cab. Gowa dan Persit KCK Gowa.

Rombongan pun nampak begitu bersemangat menjajal setiap rute dan medan yang dilalui untuk menuju Danau Tanralili, yang juga merupakan kaki Gunung Bawakaraeng.

Rasa kebersamaan dan kekompakan pun terlihat jelas antar satu sama lain yang saling mendukung untuk terus bersemangat berjalan menyusuri medan yang menyuguhkan berbagai tantangan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengharapkan melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat kekompakan dan soliditas TNI Polri dalam memberikan rasa aman, nyaman, dan damai kepada masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa.

Sebelumnya, Polres Gowa telah berhasil melakukan ekspedisi ke Gunung Bawakaraeng awal September lalu. Namun kali ini kembali melakukan ekspedisi alam yakni menjajal Danau Tanralili dengan melibatkan Kodim 1409/Gowa, dimana kegiatan eskpedisi alam ini merupakan kali pertama yang dilakukan jajaran Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa.

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *