Luar Biasa!, Kapolres Gowa Usung Jenazah Purnawirawan Polri Hingga ke Liang Lahat

No Comment Yet

IMG-20181007-WA0053 IMG-20181007-WA0054

Tribratanews-Menjadi Sosok pemimpin yang patut jadi tauladan tidak semua orang bisa memilikinya dan hanya yang berjiwa sosial tinggi bisa seperti itu, salah satu pemimpin di Kepolisian lingkup Polda sulsel yang memiliki sifat jiwa sosial yang tinggi terhadap sesamanya yakni Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi.

Pada minggu (7/10) sore Perwira nomor satu di Polres Gowa ini kembali menunjukan jiwa sosial yang tinggi dengan menyambangi rumah duka Kompol (Purn) Arfah Parape yang meninggal karena sakit pada usia 60 tahun di Kel. Tetebatu Kec. Pallangga Kab. Gowa. Almarhum pernah berdinas di Polres Gowa dengan jabatan Kabag Ops.

Tak hanya menyambangi rumah duka, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi yang didampingi Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto S.Sos.,MH langsung mengambil tempat paling depan untuk bersama sama mengangkat Jenasah almarhum ke tempat peristirahatan terakhir yang berlokasi di TPU Allatapampang Kel. Mangali Kec. Pallangga.

Kepada keluarga, Kapolres Gowa mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya Kompol (Purn) Arfah Parape dan semoga keluarga di beri ketabahan.

“Apa yang Kami lakukan ini sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Almarhum atas jasa dan pengabdiannya kepada Kepolisian, Bangsa dan Negara.” tutur Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga

“semua yang bernyawa pasti akan kembali dan kita sesama manusia harus saling tolong menolong dan membantu. maka dari itu saya sebagai Kapolres Gowa memberikan penghormatan terakhir dan berterima kasih banyak atas pengabdianya selama almarhum bertugas di Kepolisian.” tutur Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi

HUMAS POLRES GOWA

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *