Meski Sibuk Berjaga Asian Games, Dirlantas Polda Metro Tak Lupa Beribadah

No Comment Yet

IMG-20180820-WA0009

Jakarta – Selama pagelaran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, pihak Kepolisian dituntut lebih ekstra dalam menjalankan tugas. Tak ayal segala kegiatan di luar kedinasan sudah barang tentu harus dilakukan di tempat dinas.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Yusuf, SIK, M.Hum di kala sedang melakukan pengamanan dan pemantauan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) jelang opening ceremony, Sabtu (18/8/2018) lalu.

Tanpa disadari ternyata aksi Yusuf bersama 4 orang ajudannya, yang sedang melakukan ibadah sholat di luar tenda pos PAM GBK tersebut ternyata diabadikan oleh warga yang kebetulan melintas di kawasan itu.

Yusuf memang dikenal sebagai perwira (Polisi) yang memiliki dedikasi tinggi dan pekerja keras, namun juga dikenal sebagai seorang yang taat dalam beribadah.

Ketika dikonfirmasi mengenai aksinya tersebut , Yusuf mengatakan bahwa pihaknya (Polisi) benar-benar melekat dengan tugas mengamankan Asian Games 2018, inilah wujud nyata kesiapan dan kehadiran Polri dalam mensukseskan segala macam event.

“Untuk Bangsa dan Negara Kami tak mau setengah hati. Maka kita tetap standby di tempat tugas bahkan sholat pun kita lakukan di situ,” kata Kombes (Pol) Yusuf, SIK, M.Hum kepada wartawan di Jakarta, Senin (20/8/2018).

Yusuf berharap dan mengajak jajarannya untuk tetap fokus dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Jangan pernah lengah, citra Bangsa ini ada ditangan kita (Polisi). Ayo semangat dan bersatu demi suksesnya pagelaran Asian Games 2018 ini,” tegasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *