Mobil Ambulance Pembawa Jenazah Pecah Ban, Kombes Yusuf Turun Tangan

Tribratanews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang ditimpa kemalangan. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Yusuf turun tangan membantu warga memindahkan jenazah dalam mobil ambulance yang mengalami pecah ban di pintu keluar tol Semanggi, Jakarta Selatan, Jum’at (8/2/2019) pukul 10.50 WIB.

Tak hanya membantu mengangkat jenazah, Yusuf juga reaktif dengan mengerahkan mobil ambulance milik Ditlantas Polda Metro Jaya agar pengangkutan jenazah dapat segera dilakukan.

“Kebetulan pas kami sedang patroli Kamseltibcar dan jenguk anggota yang sakit, kita lihat ada mobil ambulance yang pecah ban. Sudah begitu tak membawa ban cadangan (serep) makanya kita langsung bertindak, kasihan pihak keluarganya jika harus terkatung-katung di tol,” ujar Yusuf kepada wartawan di Jakarta, Jum’at (8/2/2019).

Aksi orang nomor satu di jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut patut diacungi jempol, pasalnya kegiatan kemanusiaan serupa kerap kali ia lakukan baik kepada anggotanya maupun masyarakat.

“Waktu saya lebih padat di luar kantor, jadi lebih banyak bersosialisasi dengan masyarakat dan anggota yang tugas di lapangan,” ucapnya.

“Bukannya ingin pamer, tapi sebagai makhluk ciptaan Allah SWT kita harus saling membantu,” tambahnya.

(Tribratanews.id/Yori)

Related posts

Leave a Comment