Panit Reskrim Polsek Cilimus Kuningan pimpin Apel pagi dan himbau tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Tribratanews- Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari hari diawali dengan apel pagi.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga untuk mendisiplinkan dan pengecekan kehadiran setiap anggota Polri, Senin(11/02/2019).

Apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai aktifitas sehari hari dan Apel pagi dimulai pukul 08.00 wib setelah anggota melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan.

Dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Cilimus Polres Kuningan IPTU Dani Supriadi apel pagi dimulai serta diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan.

Dalam pengarahannya Panit Sabhara menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota karena sudah melaksanakan tugas dengan baik , selain itu Panit Reskrim juga menekankan kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra Polri.

Humas Polsek Cilimus

Related posts

Leave a Comment