Panit Sabhara Polsek Pademangan Sholat Jumat Bareng Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

No Comment Yet

IMG-20181109-WA0056
Tribrtanews.com – Panit 2 Sabhara Polsek Pademangan Aiptu Wahyu Eh, Melaksanakan  Sholat Jumat bareng warga di Masjid Jami Sabilillah Jalan Pademangan 4 Gang 28 RW.01 Kelurahan Pademangan Timur Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Jumat (09-11-2018).

Selesai Sholat Jumat, Aiptu Wahyu Eh temui Tokoh Agama dan Masyarakat, yakni Ustad  Taufik Rahma, Ustad Japar dan Ustad Abdul Rahman, dan melakukan perbincangan, disaat itulah Panit 2 Sabhara berkesempatan menyampaikan Pesan Kamtibmas, agar tidak mudah terprovokasi terhadap Isu isu yang dapat menjadikan terpecah belahnya bangsa, Menjelang Pemilu 2019 di harapkan kepada Seluruh Masyarakat untuk dukungan dan ketertibannya dilingkungan kususnya Wilayah Pademangan  meski kita beda pilihan kita adalah tetap satu NKRI yg utuh dan tetap kita kedepankan rasa persatuan dan kesatuan.
IMG-20181109-WA0053
Selain itu Aiptu Wahyu Eh, juga mengajak untuk tingkatkan Rasa persatuan dan kesatuan bangsa ini, meski kita berbeda pilihan kita tetap jaga keutuhan untuk negeri ini, serta apabila masyarakat membaca berita di Medsos agar di cek tentang kebenarannya dan jangan mudah terpancing tentang berita HOAX, “Mari kita kompak, jangan mau terpecah belah ataupun diprovokasi. Jangan mudah percaya dengan informasi Hoax yang tidak jelas sumbernya. Mari kita ciptakan kerukunan kita dan menjaga kebersamaan agar terciptanya rasa Damai, Aman, Sejuk dan Kondusif,” jelas Aiptu Wahyu.

Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian bersama warga masyarakat lainnya tersebut, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar.

(Humas Polsek Pademangan / Res JU)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *