Patroli Polsek Kaliwedi Cirebon Berikan Arahan Kamtibmas Kepada Pelajar Yang Kedapatan Membolos

Tribratanews- Patroli Polsek Kaliwedi Polres Cirebon berikan arahan Kamtibmas kepada para pelajar yang kedapatan nongkrong pada jam belajar di Desa Ujungsemi Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon, Senin 11/2/2019.

Patroli Polsek Kaliwedi Polres Cirebon mendapati 3 orang pelajar dari berbagai sekolah yang kedapatan sedang nongkrong pada jam belajar. Masing masing bernama AR (19) AF (16) dan MT (19) yang berasal dari sekolah yang berbeda diamankan untuk dilakukan pembinaan.

Pada saat digeledah tidak ditemukan barang atau benda berbahaya maupun obat obat terlarang. Ketiga pelajar tersebut di lakukan pembinaan dengan diberikan wawasan hukum. Orang tua berikut pihak sekolah dari masing masing pelajar di hadirkan di mapolsek Kaliwedi untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan oleh pihak sekolah dan orang tua masing masing.

Kapolsek Kaliwedi Akp Mugi Raharjo menyampaikan pesan Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK.MSi diharapkan ketiga pelajar tersebut ada efek jera dan bisa melakukan rutinitas sekolah dengan baik sebagaimana kewajiban seorang pelajar dan tidak adanya kenakalan remaja yang dilakukan oleh para pelajar yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kaliwedi.

(Kasi Humas Polsek Kaliwedi).

Related posts

Leave a Comment