Pecinta Motor Kawasaki Jakarta Siap Mendukung dan Mensukseskan Asian Games 2108

No Comment Yet

IMG-20180819-WA0005

Jakarta, – Bertempat di Simpang Lima Senen, Jakarta Pusat. Pukul 10.30 WIB Keluarga besar Satlantas Polres Jakarta Pusat, Kawasaki, Kawasaki Ninja Merah (Kanime) dan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) mendeklarasikan diri untuk mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018.

Tampak puluhan penggemar motor Kawasaki Ninja memarkirkan kendaraannya di depan Pospol Lantas Simpang Lima, Senen, Jakarta Pusat.

Menurut Ketua Kanime Jakarta, Indra mengatakan jika kegiatan ini merupakan wujud nyata pihaknya dalam mendukung dan mensukseskan pagelaran Olah raga Akbar Se-Asia tersebut.

Ia bersama anggotanya mengajak masyarakat terkhusus pengendara mobil dan motor untuk berlaku tertib dan menjaga keamanan demi nama baik Bangsa dan Negara selama event tersebut digelar.

“Hanya ini yang kami dapat persembahkan untuk Indonesia, mengajak seluruh lapisan masyarakat terkhusus penikmat jalan raya untuk tetap berlaku tertib, taat dan menjaga keamanan di wilayah Jakarta,” kata Indra kepada wartawan di Simpang Lima, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Selain mendeklarasikan diri, Kanime, Kawasaki dan KNI juga turut membagikan serta menempelkan stiker bendera kecil kepada setiap kendaraan yang melintas di seputaran lampu merah Simpang Lima, Senen.

Sedang dari pihak Satlantas Polres Jakarta Pusat itu sendiri diwakili oleh Paurmin Lantas Iptu Sringamini dan seorang perwira pendamping Iptu Setyono.

“Baik skala maupun kecil Kami selalu siap mendukung semua kegiatan, prioritas kami adalah kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan terkendali,” tutur Iptu Sringamini.

Sri berharap kepada komunitas pecinta motor Kawasaki untuk tetap berlaku tertib dan menjadi teladan bagi pengendara lain saat berkendara di jalan raya.

Sebelum pembagian dan penempelan stiker keluarga Besar Satlantas Polres Jakarta Pusat, Kanime, Kawasaki dan KNI menyuarakan yel-yel sebagai tanda deklarasi mendukung Asian Games 2108.

Berikut bunyi seruan deklarasi tersebut
“Kami keluarga besar Satlantas Polres Jakarta Pusat bersama Kawasaki, Kawasaki Ninja Merah dan KNI siap mendukung dan mensukseskan Asian Games 2108 Jakarta-Palembang..Indonesia Juara, yes, yes, yes..,” seruannya dengan lantang dan lugas. (Yori)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *