Pelaksanaan Ijazah Kubro Berjalan Lancar

No Comment Yet

IMG-20181012-WA0021

Tribratanews.id – Sebanyak delapan personil anggota Polsek Jalaksana Polres Kuningan, diikutsertakan dalam pelaksanaan dan pengamanan ijazah kubro dan do’a bersama, Rabu (10/10/2018).

Acara yang prakarsai oleh Majelis Rasulullah Jawa Barat tersebut, dihadiri oleh umat muslim yang tumpah ruah di Pondok Pesantren As-Shidqu Desa Sampora Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

Ribuan jamaah baik yang datang dari Kuningan maupun dari luar Kuningan, tampak khusyuk berbaur dengan personil Polres Kuningan mengikuti seluruh rangkaian acara yang dihadiri pula oleh Habib Usman Bin Hafidz.

Melalui acara tersebut diharapkan akan terbentuk ikatan emosional antara ulama, jamaah dan personil Polri melalui persamaan agama dan keyakinan dalam mewujudkan masyarakat madani dan stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih jauh dari itu dengan adanya acara kerohanian, para jamaah mengucap syukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah diberikan, mendoakan saudara-saudara yang sedang ditimpa musibah agar mendapatkan kekuatan, serta berharap ridho Allah SWT agar negeri ini senantiasa mendapatkan lindungan-Nya. Amiiin YRA.
Humas Polsek Jalaksana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *