Tribratanews
Binkam

Pengamanan Aksi Unras di PT. Elastis Reka Aktif Berjalan aman dan Kondusif

IMG-20181010-WA0030

 

Tribratanews – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar SIK, MSI yang didampingi Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Wiyono serta Kasat Intelkam AKBP Haryono pimpin apel konsulidasi seusai melakukan pengaman aksi unjukras (unras) yang digelar buruh di PT. Elastis Reka Aktif di Jl. Kapuk Raya 88E-G Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (10-10-2018) sekira pukul 17.00 WIB

Apel pasukan yang diikuti 255 personel gabungan dari BKO Brimob, Sabhara Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara serta Polsek Metro Penjaringan
dan Tim Tiger Polres Jakut ini untuk dilakukan pengecekan kesiapan dan perlengkepan anggota serta untuk diberikan arahan tentang aksi unras tersebut.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmad Sumekar dalam arahannya menyampaikan, selain mengucapkan terima kasih atas kerja samanya sehingga pelaksanaan pengamanan aksi unras tersebut berjalan lancar aman dan tertib dan kondusif, juga berpesan kepada anggota yang terlibat pengamanan tersebut akan kembali dilanjutkan besok Kamis.

“Akan dilanjutkan kembali dengan waktu dan tempat yang sama. Setelah ini silahkan kembali kesatuan masing masing dengan hati hati sehingga selamat sampai tujuan, amin,” tutup Kapolsek.

(humas polsek penjaringan)

Related posts

Jelang Akhir Tahun Kapolsek Luragung Turunkan Seluruh Anggotanya Untuk Cipkon

admin01

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolres Lumajang Blusukan ke Pasar

admin04

Polsektro Taman Sari Jakbar Terus Bangun Citra Polri yang Humanis

admin01

Leave a Comment