Personal Polsek Cilimus Kuningan terminal PH 6-8 pagi sebrangkan anak sekolah

Tribratanews- Seluruh personil jajaran Kepolisian sektor Cilimus Polres Kuningan menempatkan anggotanya di setiap pertigaaan dan depan sekolah untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan di wilayah Cilimus.

Kegiatan ini dilaksanakan Untuk memberikan rasa aman dan nyaman para siswa. Personel Polsek Cilimus yang sudah terploting di pos masing-masing melakukan turlalin (pengaturan lalu lintas) dan menyeberangkan para siswa, selain itu juga mengingatkan kepada para siswa SD, SMP dan SMA yang notabenenya masih usia remaja dan anak-anak agar selalu berhati-hati terhadap orang asing, mengingat maraknya kejahatan terhadap anak.

“Kegiatan ini sangat di dukung oleh para Kepala sekolah, mengingat rata-rata sekolah walau pun sudah mempunyai satpam akan tetapi kehadiran Polisi lebih berkesan dan para siswa antusias terhadap kehadiran Polisi di jalan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan karena merupakan salah satu priorotas perintah pimpinan” demikian ungkap Kapolsek Cilimus Kompol Tri Sumarsono, SH, MSi.

Humas Polsek Cilimus

Related posts

Leave a Comment