PH Pagi Polsek Cilimus Bantu Anak Sekolah Menyeberang

No Comment Yet

01

Tribratanews.id – Di sepanjang jalan raya Cilimus – Kuningan ada beberapa titik rawan kecelakaan pada pagi hari terutama di depan sekolah di wilayah Kecamatan Cilimus sehingga anggota Polsek Cilimus Polres Kuningan melaksanakan Police Hazard ( PH ) pagi, Kamis (08/11/2018 ).

 

Anggota Polsek Cilimus Polres Kuningan melaksanakan PH di depan sekolah antara lain pertigaan SMPN 1 Cilimus dan pertigaan Panawuan, simpang caracas dan pasar tradisional cilimus untuk mengantisipasi terjadi laka lantas karena untuk situasi di pagi hari sangat ramai arus lalu lintas dengan aktifitas masyarakat yang mulai berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah.Dengan keberadaan anggota di sepanjang jalan melaksanakan PH dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan saling menghargai sesama pemakai jalan.

 

Kapolsek Cilimus Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono SH. M.Si. menghimbau kepada semua anggota untuk lebih meningkatkan pelayanan dengan melaksanakan patroli , sambang dan PH di tempat-tempat rawan kecelakaan.Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat sebelum melaksanakan kegiatan dengan beraktifitas di jalan raya untuk mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan dan perlengkapan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Tribratanews.id – Humas Polsek Cilimus

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *