Polisi dan Basarnas Masih Mencari Bangkai Pesawat Lion Air JT-610

No Comment Yet
IMG-20181029-WA0046

Tas hitam milik salah satu penumpang Lion Air jt-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang.

Tribratanews – Sampai detik ini, Pesawat Lion Air JT-610 yang hilang kontak di Perairan Karawang, Jawa Barat belum juga ditemukan oleh Direktorat Pol Air, Polda Metro Jaya dan Badan SAR Nasional.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengaku, pihaknya masih berupaya menyisir laut itu untuk mencari bangkai pesawat.

“Kita sudah kirimkan 3 Kapal Pol air ya di sana dari pagi sejak dapatkan informasi. Kami masih melakukan penyisiran dengan tim yang lain,” ujar Argo dalam rilisnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/10/2018).

Selain itu, kata Argo pihaknya juga mengirimkan penyelam yang sudah profesional untuk mencari bangkai pesawat dan juga para korban.

“Sampai saat ini masih di dalam laut untuk menyisir di lokasi jatuhnya pesawat,” ucap Argo.

Untuk memperlancar evakuasi, Polda Metro Jaya menyiapkan beberapa mobil ambulance di Tanjung Priok untuk kemudian dikirim ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Melalui Bid. Dokkes kami telah siagakan mobil Ambulance guna mempermudah proses evakuasi ke RS Polri,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang hilang diperairan Karawang pada Senin (29/10) pagi. Sampai siang ini belum juga ditemukan bangkainya, namun perkembangan berita terbaru telah ditemukan tas, paspor dan tas warna hitam milik salah satu korban.
(Tribratanews.id/Yori)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *