Polisi Katakan Tak ada Pemeriksaan Politisi PDIP Herman Herry

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono

Tribratanews – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membantah informasi bahwa penyidik PMJ sudah melakukan pemeriksaan terhadap Politisi PDIP Herman Herry dalam kasus dugaan penganiayaan. Argo bahkan kembali bertanya terkait info itu.

“Belum. (Diperiksa) Di mana?” katanya di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Argo menegaskan, hingga saat ini tidak ada pemeriksaan saksi atas nama Herman Herry diperiksa penyidik Polda Metro Jaya

“Gak ada yah. Gak ada pemeriksaan orang atas nama itu,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Ronny Kosasih korban penganiayaan di jalur busway Ramadhan 2018 mengaku mendapat info Herman sudah diriksa di PMJ.

“Saya dapat kabar Herman Hery dipanggil penyidik terkait kasus pengeroyokan terhadap saya dan istri. Katanya dipanggilnya minggu lalu,” terang Ronny lewat keterangan tertulis yang beredar di kalangan media pada Rabu (13/2/2019). Keterangan itu tertulis atas nama Tim Pengacara Ronny, Yanuar Bagus Sasmito

Dalam pernyataan itu Ronny menyanyangkan miskinnya publikasi media terkait pemanggilan penyidik ini. Sehingga ia masih meragukan dan menunggu kabar dari Polda terkait sejauh mana proses penyidikan yang dilakukan polisi.

“Saya setia menunggu, saya tidak meragukan penyidik begitupun media. Saya yakin di negeri ini masih ada orang baik yang bergerak bersama saya meminta keadilan,” kata Ronny.

(Tribratanews.id/Yori)

Related posts

Leave a Comment