Polisi Kawal Formal Kabupaten Majalengka Untuk Menyampaikan Aspirasinya

No Comment Yet

320

Polres Majalengka,- Puluhan Kepolisian melaksanakan Pengawalan Aksi dari Forum Antar Lembaga ( Formal ) Kabupaten Majalengka Untuk menyampaikan Aspirasinya Ke Kantor Inspektorat dan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka,yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka,Kamis (11/10/2018).

Selaku Penanggungjawab pada kegiatan tersebut Ketua LSM Penjara Indonesia DB.Setiabudi yang diikuti oleh gabungan LSM atau Ormas dari SI (Serikat islam) Yayat.N, LAKRI (Laskar Republik Indonesia) R. Ruhiat S.H. ,LBH SGJI (sunan Gunung Jati Indonesia) G. Sugiharto, LPMRI (lembaga Pemberdayaan Masyarakat Indonesia) Dedi Supriadi S. H., GAS ( Gerakan Anak Sunda) Muhamad Rohis. , LPP Tipikor Ade Hamid S. , LSM BASMI Momon Suracman, LMP (Laskar Merah Putih) Ujang Suhandi beserta para anggota gabungan lk 80 orang yang tergabung dalam Forum Antar Lembaga (Formal) Kabupaten. Majalengka.

Dalam pelaksanaan aksi tersebut juga membawa alat peraga berupa bendera Merah Putih, Bendera Formal dan Sound Sistem Dengan menggunakan 1 mobil Komando, 10 mobil pribadi dan 30 Roda Dua.

Pukul 08.00 wib, Gabungan Formal melaksanakan persiapan di titik kumpul Sekretariat LSM Penjara Indonesia Jalan. Makmur Kelurahan Majalengka kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Selanjunya pada Pukul 09.40 Wib masa datang di Kantor Inspektorat Kabupaten Majalengka kemudian melaksanakan orasi terkait kinerja aparatur, lemahnya pengawasan penyelenggaraan pembangunan,dan mempertanyakan kenapa Kepala Desa pindah Kantor ke Bandung (Penjara), pelaksanaan Orasi dilaksanakan diluar kantor Inspektorat dan di temui langsung oleh Kepala Inspektorat Jojo Adiwijaya beserta 15 anggota.

Kemudian Masa aksi melanjutkan aksinya tersebut pada Pukul 10.40 Wib menuju Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka dan melakukan orasinya serta masa aksi tersebut diterima langsung oleh Kasi Inteligen Suheli,Kasi Pidsus Leila Qadria,Kasi Datun Agus Robani,Kasi Pidum Faisal,Jaksa Fungsional Indra Adtya dan menerima Aspirasi dari Formak Kabupaten Majalengka.

Alhamdulillah Seluruh rangkaian kegiatan penyampaian aspirasi dari Forum Antar Lembaga (Formal) Kabupaten. Majalengka selesai pukul 11.30 Wib, berjalan dengan aman dan tertib.,”terang Kasi Humas Polsekta Majalengka Bripka Didi Sudani

( Humas Polsekta Majalengka )

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *