Polsek Astanajapura Cirebon Berhasil Temukan Anak yang Sempat Hilang

No Comment Yet

IMG-20181025-WA0047

Tribratanews- Anggota Polsek Astanajapura Polres Cirebon berhasil mempertemukan anak yang sempat hilang dengan keluarganya Kamis (25/10/2018).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI melalui Kapolsek Astanajapura AKP R Nana Ruhiana SH mengatakan, korban Zulfa pelajar kelas VII Mts NU Putri / Santri Ponpes Nadwatun ummah Buntet Pesantren Desa Mertapadakulon, Kec. Asjap, Kab. Cirebon.

Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya pada 21 Oktober 2018. Kemudian anggota menerima informasi bahwa korban berada di
Lampu merah Perumnas Cirebon diduga sedang mengamen.

Selanjutnya Anggota mengecek ke TKP ternyata setelah dilakukan penyisiran disekitar TKP yang ditunjukan benar, Korban Zulfa sedang berada di TKP bersama seorang anak perempuan dengan anak perempuan Nurulisnaeni.

Menurut keterangan dari Nurulisnaeni dirinya bertemu dg korbsn Zulfa di terminal Ciledug pada Jumat (21/10/2018) karena tidak tahu kemana tujuannya.

Selanjutnya saksi menemani korban menginap di masjid sekitar terminal dari hari Jumat sampai hari Senin dan pada hari Selasa korban diajak menginap di rumah Isna.

Kemudian pada Rabu korban bersama Isna pergi ke Perumnas Cirebon dan menginap di masjid sekitar Lampu merah perumnas.

Kemudian pada Kamis (25/10/2018) Korban dapat ditemukan sedang mengamen dengan Nurulisnaeni, selanjutnya Korban dan Sdri Nurulisnaeni dibawa ke Polsek untuk diminta keterangan.

Kapolsek berpesan agar para orang tua aktif berkomunikasi dengan anak maupun pihak sekolah.

( Humas Polsek Astanajapura ).

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *