Polsek Cakung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengamanan kampanye blusukan

Tribratanews – Kepolisian Sektor Cakung Polres Metro Jakarta Timur,  pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019, jam 16.00 Wib, beralamat di Loksem PIK Rw.10, Kel. Penggilingan, Kec. Cakung, Jaktim.

Menugaskan Ipda Sukoco dan 2 (dua) personil lainnya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengamanan Kampanye blusukan Caleg DPR RI Dapil I Jakarta No. 5 dari Partai PAN, H. Markoni Kotto, SH dan Farah V Inggrid BA, (Hons), MA, Caleg DPRD DKI No.2 dari Partai PAN.

 

Kegiatan dimulai jam 16.30 Wib, yaitu Caleg  H. Markoni Kotto SH, memberikan sambutan kepada seluruh  peserta  yang  datang  dan  meminta dukungannya untuk menjadi Caleg, dan atas ijin Allah SWT, akan memberikan kesejahteraan warga PIK.

Selanjutnya Ibu Farah V Inggrid BA (Hons) MA Caleg DPRD DKI No. 2 dari Partai PAN,  memberikan sambutan  dan  meminta  dukungannya untuk menjadi anggota Legeslatif, dan memberikan contoh tata cara untuk mencoblos pilihannya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian Al- quran dan santunan kepada anak yatim, lalu ditutup dengan doa. keseluruhan acara selesai dengan situasi kondusif.

BERITA TERKAIT

KOLOM KOMENTAR